Rabu, 04 Maret 2015

Karumba - Rooftop Rum Bar!

November 9th, 2014

Tiap ngumpul sama sahabat2 gw yang ini, pasti kebagian disuruh nyari tempat. Hmm🙆
And finally, i found this bar / lounge.
Tepatnya ada di hotel mercure simatupang. Dulu tempat ini bernama SLAM BAR. Dan tadinya tempat ini adalah tempat buat dinner anniv gw yang ke 5 taun sama mantan gw. Sayangnya 4 bulan sebelum anniv ke 5taun, gw udah putus. Batal deh dinner disana. Hahahaha *curhat dikit*😂😂
Anyway, nama SLAM BAR dirubah menjadi Karumba - Rooftop Rum Bar. 
Letaknya di lantai 19 hotel mercure.
Pas baru sampe lantai tsb, langsung terlihat swimming pool. 
Seger banget ngeliatnya. Datengnya sore, cuaca mendukung.
Kita pesen pizza ( lupa namanya ) udah lama juga sih. Hehe
Tapi enak kok pizza nya.
Untuk minuman, gw pesen greentea milshake, yg lain pesen chocolate & strawberry milshake


Tidak ada komentar:

Posting Komentar